Minggu, 19 Juni 2011

Mataram- 19 Juni 2011, bertempat di Majid Al Multazam Perumahan Bumi Selaparang Asri-Lombok Barat. Bekerjasama dengan kelompok pengajian Muslimah Bumi Selaparang Asri, DASI NTB menggelar acara berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Orang Tua Jompo, Petugas Keamanan dan Petugas Kebersihan.

Ada sekitar  250 an penerima manfaat yang hadir  dalam kegiatan tersebut. “Alhamdulillah..” kata salah seorang penerima manfaat.  
“Acara ini diselenggarakan untuk meringankan beban dhuafa disekitar perumahan” kata Susanti Bahariningrum selaku koordinator acara DASI NTB. “ Sekaligus untuk mengetuk hati para dermawan yang selama ini belum menjadi donatur DASI untuk bergabung bersama DASI NTB”, lanjutnya.
“Acara seperti ini InsyaAllah akan rutin kami agendakan” kata Jamiluddin, Manager Fundrising. “ini adalah salah satu program kemitraan yang akan kami bangun bersama dengan kelompok-kelompok pengajian terutama pengajian ibu-ibu” tuturnya.
“Semoga dengan kemitraan yang kami bangun kedepannya dapat mengetuk hati para dermawan yang belum mengenal DASI untuk menjadi donatur DASI sehingga manfaat yang kami sebar dapat merata dan lebih maksimal” Harapnya.

0 komentar :

Posting Komentar