Kamis, 09 Juni 2011

Alhamdulillah berkat kekuasaan Allah, Allah memudahkan segala urusan saya. Awalnya saya datang ke Mataram hanya membawa uang 150 ribu untuk daftar SNMPTN di UNRAM. Alhamdulillah lulus. Sebelum pengumuman SNMPTN, saya sempat menjadi hadonah (penjaga bayi) di SDIT selama 2 pekan. Setelah lulus SNMPTN, ada masalah yang membuat pikiran saya bimbang. Saya tidak punya biaya!!! Untuk kehidupan sehari-hari saja berat, apalagi untuk kuliah, keluh saya.
Harapan itu sedikit demi sedikit terbuka, Alhamdulillah ada wali murid SDIT yang minta private mengaji untuk anaknya. Satu, dua, dan akhirnya menjadi banyak..,Hutang kos dan registrasi kuliahpun dapat dicicil dari gaji private.
Waktu terus berjalan dan kemudian saya mendapat info kalau  ada lembaga zakat yang memberikan beasiswa untuk anak kuliahan.DASI nama lembaga tersebut, Esok paginya saya datang ke DASI dan Alhamdulillah proposal beasiswa saya diterima. Tidak sampai disitu saja, DASI juga meringankan beban biaya operasi saya..  “Terima Kasih DASI, semoga Allah menjadikan DASI lebih baik dan lebih maju kedepannya”..

Allahu Akbar !!!, Allah membuka jalan bagi saya, saya mendapat juara 1 ditingkat fakultas dan juara 1 di UNRAM di Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) untuk Tahfizul Quran juz 2 dan 3. Dan InsyaAllah pada tanggal 9 juli 2011 ini, saya akan berangkat ke Makassar untuk mengikuti lomba tingkat Nasional. Mohon do’anya semoga sukses !!!
Aamiin.

0 komentar :

Posting Komentar