Jumat, 12 Agustus 2011

Lombok Post- Mataram – DASI NTB kerja bareng dengan Lombok Post mengadakan Tebar Kurma. Kegiatan tebar kurma ini kali pertama ini dilaksanakan dua hari yang lalu dengan wilayah penyebaran di Wilayah Gebang Barat. Kegiatan tebar kurma ini dipersiapkan 500 paket kurma, sedangkan untuk penyaluran tahap pertama 50 paket.

Inaq Nurminah, salah satu warga penerima paket kurma mengatakan rasa syukurnya. Program seperti ini merupakan pertama kali yang ia alami. Ini yang pertama kalinya acara seperti ini dilaksanakan disini, dan saya sangat bersyukur sekali, katanya.
Hal senada disampaikan juga oleh Inaq Mahyun, selain dia mengucapkan terima kasih dia juga memberikan harapan agar program seperti ini bisa dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya. Saya sangat senang dan terima kasih dengan acara tebar kurma ini, ungkapnya.
Manager Media DASI NTB, Rahmad Hidayat mengatakan program ini dilaksanakan khusus pada Bulan Ramadhan . dan perdana dilaksanakan di Gebang Barat karena ingin mendekatkan DASI dengan masyarakat sekitar kantor DASI. Keberadaan DASI semoga dirasakan oleh masyarakat terutama masyarakat sekitar  DASI katanya.
Selain tebar kurma ada juga buka gratis bersama anak yatim, buka puasa dipelosok, buka puasa dengan mualaff, ta’jill, buka bersama bersama anak-anak dhu’afa, tebar zakat fitrah, dan pembagian parcel, dan setelah tebar kurma ini, DASI akan melaksanakan program kampung indspiratif di Desa Gelumbang Kecmatan Bayan , yakni program penghrgaan terhadap tokoh dikampung tersebut atas jasa-jasanya untuk membangin masyarakat. (tri)

0 komentar :

Posting Komentar