Jumat, 19 Agustus 2011

Lombok Post, TANJUNG-Rosiandi, bocah 2 tahun yang menderita tumor di hidung kemungkinan akan dioperasi di Mataram. Kepastian itu didapatkan DASI NTB setelah Konsultasi dengan beberapa dokter di RSUP NTB. “Insyalah ada Dokternya yang siap melakukan operasi di sini,” kata aktivis DASI NTB Abdul Hanan Pada Lombok Post.

Selain Rosiandi yang menderita tumor, Erniati yang menderita hydrochepalus (kepala membesar) juga akan dioperasi di Mataram. Dengan dioperasinya di Mataram dana yang dibutuhkan setidaknya akan berkurang . “Rencana awal di RSCM di Jakarta, tentu itu lebih besar dana yang dibutuhkan,”katanya.
Namun, Hanan belum bisa memastikan kapan operasi kedua bocah dari keluarga miskin ini di operasi. Tidak menutup kemungkinan juga opersinya tetap dilakukan di RSCM Jakarta,”katanya, “nanti akan di konfirmasi lagi dengan Dokternya,”katanya.
Untuk bantuan kedua bocah miskin tersebut, pihak DASI sudah menyiapkan dana. Dana itu di kumpulkan dari para donator, termasuk juga meminta dukungan dari Pemda KLU. “Alhamdulillah respons pemda KLU sangat baik, Pak Wagub sudah menyanggupi,”katanya.(fat)

0 komentar :

Posting Komentar