Jumat, 03 Juni 2011

Mataram – 4 juni 2011, Selepas shalat ashar di Masjid, kantor DASI NTB didatangi 4 Orang siswa SMAN 1 Mataram, kedatangan mereka diterima oleh Usman (kordinator Beasiswa Insan Cerdas DASI NTB). Mereka menyampaikan hajatnya yakni ingin menjadi donatur DASI NTB. Subahanallah… Anak-anak ABG ini, luar biasa… sosial crisis (kepekaan sosial) mereka menyentak hati…

“saya ingin meneladani Rasulullah untuk bisa beribadah secara maksimal dan untuk memberikan uswatun hasanah dalam hal berbagi rezeki kepada yang lebih membutuhkan”, kata Irfan, salah satu siswa yang datang. “saya termotivasi dengan janji Allah kepda mereka yang bersedekah”, cetus Adian.,”kalau saya ingin meringankan beban orang-orang yang tidak mampu” kata Derry, “saya ingin jadi donatur DASI karena saya ingin bersedekah secara rutin” kata Muhammad Arif.
“InsyaAllah nanti kami ajak teman-teman kami yang lain juga” katanya.
Subahanallah…
Kalau seperti ini wajah anak-anak muda negeri ini, maka tebak saja masa depan bangsa ini !!!
Bangkitlah bangsaku, harapan itukan selalu ada !!!

0 komentar :

Posting Komentar